Jembatan Layang Seluma

  • Posted on April 15, 2010 at 7:39 AM

Jembatan Layang Seluma yang berdiri megah di kota Tais Kabupaten Seluma. Jembatan Layang ini dibangun di tengah kota Tais, tepatnya di Jalan Merdeka yaitu jalan utama lintas Manna-Bengkulu. Di bawah jembatan ini dibangun jalan yang menghubungkan beberapa desa di Tais dan ke pusat perkantoran Kabupaten Seluma. Selain jembatan layang, simpang enam juga akan menghiasi pemandangan di ibu kota Seluma.

Semoga pembangunan sarana fisik di kabupaten ini dapat menunjang pembangunan di berbagai sektor lainnya. Mari kita dukung pembangunan di Kabupaten Seluma.

9 Comments on Jembatan Layang Seluma

  1. untuk kemajuan indonesia mari kita dukung…..

  2. Selvi Maryati says:

    thanks, boss 🙂

  3. wap says:

    Jembatan layang apa kolam ikan,soalnya setiap kita lewat diatasnya pasti buasah,deh…

  4. Selvi Maryati says:

    Hehe, y wez kl gt tak gnti aj bkn jebatan layang but koLAM Layang… Se 7 . . .

  5. Selvi says:

    Jembatan layang seluma sekarang sudah bagus, jalan nya sudah diperbaiki, kalo panas gak debu_an lg & kalo hujan gak kayak kolam ikan lg. . . Alhamdulillah
    maju terus Seluma. . . .

  6. beguy says:

    dimana tuh?
    perasaan selama ini saya lewat gag ada yang namanya jembatan layang,adanya juga jembatan yang gag jelas bakal di selesaikan or gag n jalan2 yang hancur berantakan.but mudah2an waktu aq pulang nanti semuanya udah berubah n jadi gag malu lagi mengakui diri sebagai anak seluma

  7. Selvi says:

    Sekarang jembataNnya sudah bagus, aspal semua,. Jalan 2 jalur di bawah jembatan juga udah sip,.. Nanti qt share juga foto nya insyaALLAH. . .

  8. Masih kurang, karena orang seluma masih banyak yang KORUPSI….

  9. meldha says:

    ass,,
    mbak bisa masukin sair lagu seluma yang beremis ama sekalian klip nya mbak,,soal nya di bengkulu lg ada penyeleksian budaya,,yg nanti nya kami yang akan bawak in adat seluma,,
    thanks

Comments are closed.